Delapan (Flashback 2)

            "oke yuk sekarang kita bahas soal jaman si calvin waktu sekolah barista"

yap gua milih sekolah ini karena suka aja yang namanya kopi bisa dibilang gila sih soal kopi,awal gua masuk di sekolah ini gua diajarin untuk bikin latte art "atau kasaran namanya seni gambar di cangkir".
            dan kenapa gua mggak terlalu mendalami soal seni latte art dikarenakan sekarang kebanyakan orang kalau nongkrong di cafe pesan nya latte art kenapa nggak single origin? ya gua dulu mikirnya singgle origin cuma sebatas kopi dan ternyata gua salah besar.
kopi atau biji kopi nya itu punya cerita masing-masing ya nggak asal kita minum doang "lu pikir minum air putih?"
yah seperti itulah kalau gua inget-inget dulu gua pernah suka sama cewek sebelum masuk sekolah ini yap dia bernama "MELLA" saat gua ninggalin dia gua pamitan sih waktu itu gua mau nembak dia tapi apa daya gua malu jadi ya hmm nggak jadi deh gua punya pacar, tapi saat gua di sekolah ini gua ketemu sama cewek yang otak nya bner-bener gila soal kopi yaitu "RINDA" "ya dan dia pacar gua sekarang"
saat-saat si rinda mau jadi pacar gua, gua pun mikir kok ada ya perembuan yang minat sama kopi? Kalau lu itung pasti bisa dihitung pakai jari atau nggak gini.
Bagaikan 1 banding 50 ya kenapa gua bilang kaya gitu karena memang jarang toh perempuan yang suka sama kopi dan dia barista? Iya gua kaya dapet rejeki juga.

Yap setelah tiga tahun gua di sekolah barista ini gua pun mempersiapkan apa yang mau gua capai.
“yap ini flasback tiga tahun yang lalu”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prolog